SRIBOGA EXPO 2017 - Budaya & Kuliner Nusantara

8:56 AM

Tanggal : 15 - 17 September 2017 Tempat : JEC (Jogja Expo Center) Jalan Raya Janti, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281



PT Sriboga Flour Mill sebagai pelopor dalam memproduksi tepung terigu bergizi tinggi di Indonesia. Saat ini perusahaan telah berkembang dari sebuah pabrik tepung untuk produsen bahan makanan, menjadi lima produsen tepung terigu paling top di Indonesia, dan memimpin dalam inovasi untuk produk tepung khusus. 
Tahun ini, PT Sriboga Flour Mill mengadakan event SRIBOGA EXPO yang akan digelar mulai tanggal 15 - 17 September 2017 dengan mengusung tema "Budaya & Kuliner Nusantara" dilaksanakan di Jogja Expo Center. 
Yang menarik dari SRIBOGA EXPO 2017 adalah tema yang diusung. Ini artinya pengunjung nanti akan disuguhi nuansa Budaya & Kuliner Nusantara, Sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap perkembangan bisnis, PT Sriboga Flour Mill ingin berbagi pengetahuan dan sumber daya untuk membantu Anda mengembangkan bisnis di Indonesia, salah satunya adalah memalui divisi UKM, dimana UKM memegang peranan penting aktivitas perekonomian masyarakat yang menjadi tulang punggung ekonomi Indonesia. Anda dapat memperluas wawasan seputar kuliner di COOKING CLASS wawasan menjadi pengusaha di ENTREPRENEUR CLASS, FOOD PRENEUR CLASS tambahan wawasan mengenai bisnis UKM pada SEMINAR UKM di lokasi pameran dengan narasumber kompeten dan bahasan spesifik. Pengunjung juga akan disuguhi acara menarik melalui “FESTIFAL JAJANAN, BAZAR UKM, WAYANG KULIT” yang didukung CHEF BARA, CHEF MARINKA juga dalang KIWARSENO SLENK. Anda pun dapat konsultasi usaha dan diskusi langsung dengan para pelaku usaha lainnya dalam wadah komunitas UKM binaan SRIBOGA. Ayo ikutan datang ke SRIBOGA EXPO 2017 - Budaya & Kuliner Nusantara.

You Might Also Like

0 comments